Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Tablet Android Murah Bisa Telpon dan SMS


Murah Tablet Android dapat menyimpan nomor telepon dan pesan teks - Di era modern saat ini, di mana segala sesuatu, banyak inovasi dan juga benda-benda yang dapat digunakan secara otomatis dan mudah. Misalnya dimanfatkan gadget bagaimana membantu pengguna tablet, pekerjaan kantor, tugas sekolah, atau hanya bermain game. Tablet Android Murah Bisa Telpon dan SMS

Tablet itu sendiri, terutama ketika digunakan untuk bermain game atau melakukan pekerjaan. Namun terkadang tablet tidak dapat digunakan untuk berkomunikasi seperti ponsel. Karena tidak semua tablet memiliki telepon dan fungsi SMS. Tapi kali ini saya menelepon Anda tentang beberapa tablet Android murah yang bisa dan SMS.

Tablet Treq 3G Basic (GPS)
TREQ produsen tablet yang memiliki layar sentuh 7 inci. Dasar TREQ tablet 3G memiliki prosesor Mediatek Gingerbread Android powered dan 512 MB RAM juga. Juga memiliki dukungan untuk GPS dan juga memiliki dua kamera. Jelas, tablet ini mendukung ponsel TREQ 3G dan fungsi SMS. Untuk harga, tablet ini membanderol TREQ dengan harga sekitar Rp 1.300.000.

Tablet Mito T500
Mito tablet yang berasal dari pemasok lokal, memiliki harga sekitar Rp. 1.100.000. Pada halaman Dukungan, Anda dapat menggunakan Mito tablet dengan multitouchscren layar 7 inci. Fitur yang cukup bagus di Mito Tablet T500 adalah fitur dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi. Tablet itu sendiri didukung oleh prosesor 650MHz single-core dan dukungan RAM 256MB.

Tablet IMO Tab Z3
Tablet murah tidak hanya dari Mito, vendor lokal IMO juga mengeluarkan dengna harga tablet hanya Rp 600 ribu. Memiliki layar 7-inci dengan dukungan Froyo OS, dan tentunya juga untuk SMS dan telepon. Meskipun rangkaian panjang, tetapi cukup baik untuk Anda gunakan.

Tablet Nexian Genius A7500
Android tablet murah bisa menelepon dan SMS, juga berasal dari Nexian. Salah satu vendor lokal yang memiliki kualitas yang cukup bagus. Ini tablet memilii dukungan prosesor 600MHz dan sistem operasi Froyo. Jelas, sama seperti tablet lain, Anda dapat menggunakannya untuk panggilan dan SMS. Harga Nexian untuk tablet ini dibanderol antara Rp 800.000.

Tablet Smartfren Androtab
Tablet Smartfren juga termasuk dapat digunakan untuk SMS dan telepon di jajaran tablet. Smartfren AndroTab memiliki harga sekitar Rp 1.488.000 th 7-inci tablet memiliki kualitas yang cukup baik untuk daya tahan baterai juga cukup baik disertakan dengan baterai lithium 3000mAh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Tablet dengan judul Tablet Android Murah Bisa Telpon dan SMS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/tablet-android-murah-bisa-telpon-dan-sms.html. Terima kasih!