Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Harga Tablet Android Murah Dibawah 1 Juta


Tablet tidak dapat diabaikan hari ini, adalah salah satu alat untuk pekerjaan atau mencari pekerjaan. Selain itu, tablet ini juga hiburan untuk anak-anak dapat digunakan. Oleh karena itu, permintaan untuk tablet saat ini-hari. Tidak terkecuali di Indonesia sendiri telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Tablet Android Dibawah 1 Juta

Tapi sayangnya, beberapa tablet saat ini harga yang cukup mahal dari beberapa vendor. Kadang-kadang beberapa pengguna yang akan membeli tablet bingung. Nah, kali ini saya akan memberitahu Anda bahwa Anda dapat memikirkan beberapa tablet dengan harga murah yang dapat dibeli di bawah 1 juta saja.

Axioo Picopad 7
Sebuah tablet dari Toshiba, yang memiliki layar 7-inci. Kinerja yang dihasilkan tidak begitu buruk. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 900.000 Anda bisa mendapatkan di toko atau di toko online gadget Indonesia.

Advan Vandroid old T2i
Memiliki kinerja secara keseluruhan baik dari segi hardware dan software. Seperti terlihat pada sistem operasi yang digunakan sebuah es krim sandwich. Properti juga tertanam cukup lengkap. Harga yang dibanderol tentu saja harga yang rendah yaitu sekitar Rp. 750.000.

Cyrus Atom Pad
Memiliki layar besar, dan juga untuk multimedia, dukungan tingkat tinggi. Cyrus atom pad datang dengan harga yang cukup murah, tapi rincian yang melihat cukup stabil. OS itu sendiri, tablet ini memiliki Gingerbread. Selain itu, andalan speaker untuk penggunaan multimedia.

Pixcom Androtab 3D
Tidak hanya perangkat, yang juga dikenal penyedia, tetapi juga mencoba memperuntungkan Pixcom untuk meninggalkan sebuah tablet dengan harga yang terjangkau. Yang merupakan andalan AndroTab Pixcom 3D tablet, yang memiliki keuntungan memiliki fitur 3D pada halaman video. Harganya sendiri tidak lebih dari 1 juta, yang hanya sekitar Rp. 950 ribu.

Mito T200
Mito tetap memiliki tablet di bawah 1 juta. Telah dilakukan dengan berkelanjutan prosesor 600MHz bego dan Android Froyo. Bahkan memiliki lebar 7 inci dan juga cukup menarik. Tak lupa, ingat fitur keselamatan Mito, TV analog. Mito T200 Tablet sendiri memiliki harga sekitar Rp 950.000
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Tablet dengan judul Harga Tablet Android Murah Dibawah 1 Juta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/harga-tablet-android-murah-dibawah-1.html. Terima kasih!