Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

5 HP Lenovo Terbaru 2013


Ponsel pintar saat ini sangat berguna untuk pengguna ponsel. Sebagai smartphone memiliki manfaat yang tidak dapat dibandingkan dengan ponsel biasa. Dengan ponsel pintar Anda dapat memanfatkannya untuk menghibur diri, untuk membantu pekerjaan, tetapi juga dapat digunakan untuk mendapatkan uang dari pundi-pundi Smartphone. Salah satu smartphone Android paling diinginkan saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan semakin Smartphone Android canggih dengan inovasi besar. Beberapa terkemuka, berkelahi satu sama lain untuk mendapatkan popularitas dan juga pendapatan maksimal. Salah satunya Dalah Lenovo juga merilis beberapa ponsel andalan mereka. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang HP Lenovo Terbaru.

Lenovo S890
Lenovo S890 adalah salah satu ponsel layar lebar Lenovo. Lenovo ponsel S890 memiliki layar diagonal 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Selain itu, beberapa keuntungan lain, kamera memiliki kualitas 8-megapiksel. Ditambah dukungan dari sisi perangkat lunak, sistem operasi versi 4.1 Jelly Bean. Untuk harga sendiri, Lenovo S890 ponsel memiliki harga yang cukup rendah, hanya sekitar 2,6 juta.

Lenovo P770
Lenovo P770 adalah salah satu yang terbaru Smartphone Lenovo, yang juga menggunakan sistem operasi versi 4.1 Jelly Bean. Ada beberapa keuntungan dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dan juga fitur dual SIM card, yang membuatnya lebih mudah ketika Anda dapat berkomunikasi. Satu-satunya kelemahan dari ponsel ini, yang masih dengan kamera VGA di bagian kamera depan. Harga antara Rp diatur dari Lenovo pada ponsel ini. 2.500.000.

Lenovo Idea Telepon K5
Ponsel lain dengan layar besar, 5,5 inci dengan resolusi full HD. Telepon dapat dikatakan kualitas yang sangat high-end. Selain desain dan tampilan, Lenovo Idea Telepon K5 juga memiliki kinerja dual-core sangat mampu dengan kualitas. Selain itu, ia memiliki dua kamera pada as roda depan dan belakang dengan kualitas 13-megapixel untuk kamera utama dan kamera sekunder memiliki kualitas 2 megapixel. Harga Lenovo Idea Ponsel K5 memiliki harga sekitar Rp 5.200.000.

Idea Lenovo K900 Telepon
Lenovo Mobile telah mengumumkan benchmark dengan Samsung Galaxy S IV adalah Idea Lenovo K900 telepon. Banyak keuntungan dalam hal ini ponsel Lenovo. Salah satunya adalah prosesor 2 GHz-hubungannya dengan kekuasaan dan juga didukung dengan 2 GB RAM. Dari sisi layar, juga memiliki layar lebar dan full HD. Selain itu, memiliki maksimum dukungan multimedia, kamera 13 megapiksel dan kamera sekunder 2-megapiksel. Harga HP ini diperkirakan akan cukup mahal, berkisar antara 5jt sampai 6jt

Lenovo A690
Lenovo adalah salah satu ponsel terbaru Lenovo A690 lagi, yang memiliki harga yang cukup rendah. Harga hanya sekitar 1,2 juta euro. Meski harganya murah, tapi rincian tidak terlalu mengecewakan. Seperti pada layar tertentu, selebar 4 inch, prosesor 1 GHz, 512 MB RAM, dan kamera 3 megapiksel.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Lenovo dengan judul 5 HP Lenovo Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/5-hp-lenovo-terbaru-2013.html. Terima kasih!