Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Web Penyedia Template Blogspot Gratis

Mungkin sebagian besar orang sudah tahu apa itu blogger. Jika Anda sudah tahu, Anda mungkin tidak akan menemukan artikel ini. nah bagi anda tidak tahu, blogger berbagi web sederhana yang memungkinkan Anda membuat bebas karya anda di media blog. Bagaimana Mendapatkan blog itu sendiri sebenarnya sangat mudah, Anda bisa coba ikuti artikel saya sebelumnya mengenai Cara Membuat Blog

Pada saat membuat blog Anda sendiri, Anda dapat memilih template blog yang dapat Anda gunakan. Namun, Anda dapat menggantinya pada lain waktu. Namun blogger.com sendiri hanya memiliki beberapa default template saja. Oleh karena itu, kadang-kadang kita bosan dengan Template yang biasa-biasa saja. Nah, kali ini saya akan berbagi beberapa Kumpulan Tempat Download Template Blogger yang bisa anda temukan sesuai dengan keinginan dan selera Anda.

1. Btemplates
Salah satu tempat favorit saya saat mencari template gratis dengan berbagai style. Pada web ini, anda bisa mencari berdasarkan fiturnya seperti 2 kolom, 3 kolom, magazine, clean, dll. Selain itu, enaknya pada situs btemplates yang bisa diakses di btemplates.com adalah templatenya selalu update dan tak jarang pula terdapat template yang memiliki tampilan elegan.

2. Zoomtemplate
Zoomtemplate juga merupakan salah satu web mencari template blogspot yang saya rekomendasikan. Situs ini merupakan salah satu situs yang dimiliki oleh orang Indonesia. Disini anda juga bisa memilih berdasarkan kategori, warna, dan juga fitur. Untuk mendapatkan update template, anda juga bisa subscribe pada situs Zoomtemplate.com

3. Mastemplate
Mas Template merupakan tempat yang tepat saat anda mencari template yang elegan dan juga fungsional. Pada situs ini, anda bisa mencari template yang memiliki tampilan responsive, valid html5, atau yang lainnya. Selain itu, anda juga bisa mencari template khusus untuk toko online pada situs yang bisa anda akses di mastemplate.com

4. Deluxe Template
Pada situs deluxetemplate.com ini anda bisa memilih antara template blogger dan wordpress. Tidak ada yang terlalu istimewa sebenarnya pada situs yang ini. Karena kategori pada setiap templatenya menurut saya sangat kurang. Namun yang sedikit saya suka dari situs ini adalah kemudahan saat ingin mendownload template tersebut.


Sebenarnya masih banyak tempat untuk mendownload template blogger gratis. Namun template yang terbanyak dan juga terlengkap mungkin seperti diatas. Namun jika anda mencari template perseorangan, seperti template mas-sugeng.com anda bisa menuju ke blognya langsung. Atau anda mencari template valid html5 seperti karya Kang Kapuk.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Tips dan Trik / Tutorial dengan judul Web Penyedia Template Blogspot Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/06/web-penyedia-template-blogspot-gratis.html. Terima kasih!