Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Kaus Kaki Ini Dijual Seharga Rp 13 Juta

Sebuah perusahaan mode asal Jerman, Falke, menjual kaus kaki yang diklaim paling mahal sedunia. Dipersiapkan untuk Natal, kaus kaki ini dijual dalam edisi terbatas, yakni hanya 10 pasang.
(baca juga: Hp Android Samsung Terbaru)

Dilaporkan laman Mirror.co.uk, Selasa, 26 November 2013, kaus kaki ini dijual dengan harga Rp 13,9 juta per pasang. Kaus kaki ini terbuat dari wol yang berasal dari hewan langka vicuña, yakni sejenis llama.

Vicuña sangatlah langka. Bahkan, hewan ini masuk dalam daftar hewan yang dilindungi hukum di Peru. Bulu vicuña hanya dapat dicukur setiap dua tahun sekali. Oleh sebab itu, wajar jika kaus kaki buatan Falke ini menjadi begitu mahal.

“Vicuña adalah wol paling langka dan mahal di dunia. Wol ini lebih lembut, ringan, dan hangat dibandingkan wol lainnya,” kata Falke menulis dalam lamannya. Mereka juga mengklaim, kaus kaki ini menjadi satu-satunya yang dibuat dari hewan langka.(baca juga: HP Android Lokal Terbaru)

Untuk pilihan warna, Falke tidak membuat selain cokelat keemasan, sesuai dengan warna asli vicuña.
Source: http://www.tempo.co/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Kaus Kaki Ini Dijual Seharga Rp 13 Juta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/11/kaus-kaki-ini-dijual-seharga-rp-13-juta.html. Terima kasih!