Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

VIDEO: Mobil Jenazah Paling Kencang di Dunia

Bagi penggila kecepatan yang doyang ngebut tak harus selalu menggunakan mobil sport atau supercar. Mobil jenazah satu ini pun bisa digeber pada kecepatan tinggi.(baca juga: Idm Terbaru 2013)

Dilansir Autoevolution, Minggu 24 November 2013, mobil jenazah racikan rumah modifikasi AMS Performance ini layaknya mobil balap.

Mobil jenazah modifikasi ini berbasis Chevrolet Caprice 1996, yang dibekali mesin berkapasitas 6.000 cc berkonfigurasi V8.

Tidak hanya performa mesinnya yang didongkrak. AMS Performance juga melengkapi mobil pengangkut mayat ini dengan beberapa fitur; Edelbrock Super Vic intake, Speed Inc, custom camshaft, ARP head studs, Yates EFI custom engine harness, Wilwood brakes (rem) serta beragam teknologi lainnya.(baca juga: Download Game Android Terbaru)

Tak heran mobil jenazah tercepat di dunia itu, bisa berlari dari posisi diam ke 100 km/jam dalam tempo 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 257 km/jam. (ren)

Source: http://otomotif.news.viva.co.id/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul VIDEO: Mobil Jenazah Paling Kencang di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/11/video-mobil-jenazah-paling-kencang-di.html. Terima kasih!