Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Cuma Butuh 5 Menit Install Jailbreak iOS 7

Sistem operasi iOS 7 sudah berusia tiga bulan sejak tersedia untuk publik pada September lalu, berbarengan dengan peluncuran iPhone 5S. Peluncuran iOS 7 artinya berakhir pulalah era iOS 6 berikut peranti lunak untuk membobolnya (jailbreak), buatan sekelompok hacker evasi0n.
(baca juga: resident evil 6 for pc)
Anda yang gemar men-jailbreak perangkat iOS mungkin akan senang dengan berita ini. Ya, evasi0n baru saja mengumumkan, mereka telah berhasil membuat evasi0n7, program untuk men-jailbreak iOS 7 dan sudah bisa diunduh untuk semua perangkat yang menjalankan iOS 7 sampai iOS 7.0.4.
Menurut beberapa jurnalis yang sudah mencoba, proses jailbreak sangat simpel, dan hanya memakan waktu lima menit saja. Untuk melakukannya, Anda bisa memilih PC atau Mac.
Namun, perlu dicatat, pembuat Cydia Jay Freeman mengingatkan, versi Cydia yang dimasukkan tim evasi0n dalam jailbreak tersebut tidak resmi dan belum dicoba. Cydia adalah penyedia aplikasi untuk perangkat iOS yang sudah di-jailbreak.

Source: http://www.tribunnews.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Cuma Butuh 5 Menit Install Jailbreak iOS 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/cuma-butuh-5-menit-install-jailbreak.html. Terima kasih!