Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Ini Wujud Asli Samsung Galaxy Note Pro

Samsung dikabarkan sedang menyiapkan tablet terbarunya bernama Galaxy Note Pro, kemarin. Dan hari ini wujud asli dari tablet berdiagonal layar 12,2 inci itu muncul di jagat maya.
(baca juga: resident evil 6 pc download)


Sebuah situs asal Korea Selatan, Clien.net, mem-posting sebuah foto tablet berukuran jumbo yang diduga merupakan Galaxy Note Pro dalam acara pameran elektronik di Korsel. Namun sayangnya tablet tersebut hanya difoto dari tampak belakang tanpa ada foto lain dari berbagai sisi.

Tablet berukuran 12,2 inci ini kabarnya adalah peningkatan dari Galaxy Note 10.1 di 2014. Isu lain juga menyebutkan bahwa spesifikasi Galaxy Note Pro memiliki resolusi 2.560x1.600 piksel, prosesor quad-core Snadpdragon 800, dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.
(baca juga: download resident evil 6 full version)

Kapasitas penyimpanan juga disediakan sebesar 32GB, kamera belakang 8MP plus kamera depan 2MP, dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan juga versi Android 4.4 KitKat. Mengenai ketahanan baterai, sebagaimana dilansir dari Softpedia, Minggu (22/12/2013),  juga disebutkan memiliki daya tahan sebesar 9500 mAh.
source: http://techno.okezone.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tekno dengan judul Ini Wujud Asli Samsung Galaxy Note Pro. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/ini-wujud-asli-samsung-galaxy-note-pro.html. Terima kasih!