Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Bisa Untuk WiFi ZTE Luncurkan Proyektor Pertama Berbasis Android

Lama tak terdengar di jagat teknologi, ZTE kembali dengan sebuah gadget pintar. Kali ini bukan ponsel atau tablet dengan sistem operasi tertentu, namun sebuah proyektor.
Proyektor mungil yang mengusung nama Projector Hotspot ini bukan hanya mampu memproyeksikan gambar atau presentasi tertentu. Sesuai dengan namanya, proyektor ini bisa juga berfungsi sebagai WiFi hotspot.
Bahkan ZTE menjanjikan proyektor terbarunya ini mampu mengakomidir jaringan 4G LTE dan bisa digunakan hingga 8 perangkat sekaligus. Sedangkan untuk fungsi dasarnya, proyektor ini mampu memproyeksikan gambar dan video hingga jarak maksimal 3 meter.
Sementara untuk menghubungkan dengan perangkat pintar lainnya, Projector Hotspot telah dibekali konektivitas HDMI, slot USB-A, jack headset, dan output audio. Perangkat pintar lainnya juga bisa terhubung melalui koneksi Bluetooth atau WiFi 802.11 b/g/n.
Sebagai sebuah perangkat hibrid, ZTE pun telah melengkapi proyektor besutannya dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sebuah layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel mampu memancarkan warna dengan kedalaman 233 piksel per inci.
“ZTE menyisihkan sekitar 10 persen dari keuntungannya untuk proyek riset dan pengembangan, sehingga kita dapat terus menghasilkan berbagai produk elektronik kinerja tinggi,” ucap Lixin Cheng dalam presentasinya di ajang CES 2014 seperti diwartakan Phone Arena.
(baca juga: Lampu Emergency Murah)
Perangkat berukuran 4,7×4,7×1,1 inci ini rencananya akan memulai debut pemasaran di Amerika Serikat tahun ini. Belum dapat dipastikan berapa harga yang akan dipatok rival senegara Huawei ini untuk proyektor pintar besutannya.

source:http:http://radaronline.co.id/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Bisa Untuk WiFi ZTE Luncurkan Proyektor Pertama Berbasis Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/01/bisa-untuk-wifi-zte-luncurkan-proyektor.html. Terima kasih!