Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Google Chrome terbaru bisa hemat kuota internet sampai 50 persen

Google Chrome terbaru bisa hemat kuota internet sampai 50 persen
Google merilis pembaruan pada peramban Google Chrome versi mobilenya. Kini, lewat pembaruan tersebut, kuota internet pengguna bisa dihemat hingga 50 persen.
Seperti yang dilansir oleh Mashable (15/1), hal ini dinyatakan dalam rilis resminya di blog Google. Disebutkan, Kompresi data dan manajemen bandwidth di Chrome sekarang bisa mengurangi penggunaan data hingga 50 persen ketika mengakses internet lewat Google Chrome untuk iOS dan Android.
Untuk bisa menikmati fitur ini, pengguna harus memiliki Chrome versi terbaru dan mengaktifkan opsi penghematan data yang tersedia di Settings. Nantinya pengguna juga akan diberitahu berapa banyak bandwidth internet yang mereka hemat dengan bantuan fitur ini.
Sayangnya fitur tersebut belum bisa dirasakan siapapun sampai sekarang. Pasalnya, update terbaru ini baru akan keluar beberapa hari lagi untuk pengguna iOS dan Android.
Sementara itu, pada update terbaru Chrome untuk iOS juga akan disertakan dukungan Google Translate yang mampu menerjemahkan suatu situs langsung ketika mengakses internet lewat Chrome. Di sisi lain, pengguna Android akan mendapatkan update tambahan berupa pintasan di home screen.
Source:http://www.merdeka.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Google Chrome terbaru bisa hemat kuota internet sampai 50 persen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/01/google-chrome-terbaru-bisa-hemat-kuota.html. Terima kasih!