Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Lenovo luncurkan dua laptop murah

Lenovo baru saja meluncurkan dua buah jajaran laptop murahnya ke pasaran dengan nama Lenovo IdeaPad Z40 dan Z50.
Seperti dilansir Softpedia (8/1), Lenovo IdeaPad Z40 akan beredar di pasaran dengan mengusung layar 14 inci, sedangkan Lenovo IdeaPad Z50 akan menggunakan layar 15,6 inci.
Berdasarkan lansiran tersebut, Lenovo IdeaPad Z40 dan Z50 akan meluncur ke pasaran dengan dibekali spesifikasi yang sama selain perbedaan ukuran layarnya. Kedua laptop ini akan mengusung layar beresolusi 1920 x 1080 piksel, prosesor Intel Core i7 generasi ke empat, kartu grafis NVIDIA GeForce, Windows 8.1, baterai yang kuat bertahan hingga lima jam pemakaian, dan juga dilengkapi dengan Dolby Home Theatre v4.
Menariknya, kedua laptop ini bakal beredar di pasaran dengan dilengkapi dua fitur mewah yaitu fitur facial recognition, yang membuat pengguna bisa membuka fitur keamanan laptop dengan menggunakan sensor wajah.
Sedangkan fitur yang kedua adalah motion control yang mana pengguna bisa mengatur jalannya arah cursor dengan hanya menggerakkan tangannya saja di depan laptop tanpa harus menyentuh notepad.
(baca juga: the sims 3 generations)
Untuk harganya sendiri, Lenovo IdeaPad Z40 dan Z50 akan dibanderol mulai harga USD 599 atau Rp 7 juta. Sayangnya Lenovo masih enggan membocorkan harga pasti laptop ini ketika sudah meluncur ke pasaran nantinya.

Source:http://www.merdeka.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Laptop / Lenovo dengan judul Lenovo luncurkan dua laptop murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/01/lenovo-luncurkan-dua-laptop-murah.html. Terima kasih!